kontes menggambar mywapblog

Diposting oleh uciha madara pada 13:58, 09-Agu-13 • Di: trik mywapblog

Cara memenangkannya:
1.gambarlah gambarmu sendiri sesuai kreasimu(tidak boleh menceplak gambar orang lain dan juga mengedit gambar di photoshop atau perangkat lain) dan jangan lupa tambahkan link blog pada gambaranmu
2.uploadlah gambar yang sudah dibuat tadi ke postingan sobat,
3.copy alamat url postingan yang sudah dibuat tadi lalu kirimkan alamat urlnya ke fb saya,atau langsung klik disini

gambaran yg dinilai beserta pointnya
1.kualitas gambar:70 point
2.warna gambar:100 point
3.komentar postingan:5 point/orang yg berkomentar(harus pengguna mwb dan juga tergantung pada baik dan buruknya komentar)

format pendaftaran
nama:
gender:
no hp:
(daftarnya bisa disini,di fb saya,atau buku tamu)
hadiah
juara 1:Rp25.000(pulsa telkomsel)
juara 2:Rp15.000(pulsa telkomsel)
juara 3 sadmasih dirahasian)

nb:kontes tidak akan dimulai jika pesertanya tidak mencapai 50 orang

dan jangan lupa bagikan postingan ini ke blog atau fb sobat

sekian dulu dan terima kasih

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "kontes menggambar mywapblog"

uciha madara pada 14:01, 09-Agu-13

http://uciha-madara007.mywapblog.com/kontes-menggambar-mywapblog.xhtml

JKT48 Fans pada 14:07, 09-Agu-13

kenapa hadiah utamanya pulsa telkomsel?
maaf pengguna im3 nyimak aja. . .

Ariefkha Mobile pada 14:57, 09-Agu-13

nyimak.. Kunbal ya

wapimusik full Mp3 pada 15:06, 09-Agu-13

kontes seo aja, pasti rame

GAPLEX pada 15:55, 09-Agu-13

gak ahli bos biggrinbiggrinbiggrin

mampir ya ...

Http://m-shadowe.heck.in
biggrinbiggrinbiggrin

indra hidayat pada 16:05, 09-Agu-13

kunjungan pagi sob..nyimak sambil minum kopi..! biggrin

Aremankz Personal pada 16:46, 09-Agu-13

selamat pagi menjelang siang master blogger.. ane ijin save dulu
infonya,master.....

mungpung lagi ada waktu
mampir ya......thank you

Matt MWB pada 16:49, 09-Agu-13

nyimak ja,,, kgak bisa mrgreen

samzsss95 pada 17:40, 09-Agu-13

tk ikut dulu broe,, saya pengguna mxssmile
maaf sebesar besarnyasad

maaf ea gan baru bisa hadir ,,smile
soalnya sibuk bNgat di dunya nyata,,
sejak berakhirnya ramadan ini,,smile

crut pada 18:37, 09-Agu-13

ga ahli gambar bro

Dark Irfan pada 18:43, 09-Agu-13

maaf soß tlat,ßru ßuka mwß ni,thanks udah mmpir dißlogkubiggrin

Dark Irfan pada 18:59, 09-Agu-13

maaf soß tlat,ßru ßuka mwß ni,thanks udah mmpir dißlogkubiggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)